FAQ
PRODUCTS & FIT
Where are Riley’s shoes made? / Di mana sepatu Riley’s diproduksi?
Every one of our shoes is hand made in Indonesia.
Setiap sepatu kami diproduksi oleh pengrajin di Indonesia.
How do I know what size to order? / Bagaimana cara saya tahu size yang tepat?
We understand it can be worrisome to order shoes online and you can't try them on first. The best way to get an accurate fit is to go by measurements. Check the size chart of each items to find your best fit. If you have a wider foot or you're a half size, we'd suggest sizing up to the next full size.
Still unsure? Get personal recommendation from our customer service via WA 081510172921.
Kami mengerti membeli sepatu secara online dan tidak dapat mencobanya menimbulkan rasa khawatir. Namun, cara terbaik menemukan size yang tepat adalah melalui panduan ukuran. Cek size chart setiap item untuk menemukan ukuran yang paling sesuai. Jika customer memiliki kaki yang lebar atau biasanya memakai ukuran setengah, kami menyarankan menaikan ukuran ke satu size di atas.
Masih tidak yakin? Dapatkan rekomendasi personal dari customer service kami via WA 081510172921.
How do I clean my shoes? / Bagaimana cara saya membersihkan sepatu?
For best results, we recommend cleaning your Riley’s shoes immediately after exposing them to dirt or stains.
First, test the cleaning process on a hidden section of the shoes, such as the outer edges of the tongue. This ensures that your cleaning solution will not affect the color or material.
Once the excess dirt removed, use a damp cloth and a mix of lukewarm water with a mild soap to gently rub the shoe in the affected areas. When you’re satisfied with the results, air dry your shoes at room temperature. Do not apply direct heat. Stuff cleaned shoes with paper to maintain the shape, occasionally changing the paper throughout the drying process.
Polishing with a colorless leather cream will help prolong leather shoe’s life and may remove unwanted scuffs and scrapes.
Untuk hasil terbaik, kami sarankan sepatu Riley’s langsung dibersihkan setelah kontak dengan noda dan kotoran.
Pertama, tes sabun yang akan dipakai pada bagian yang tersembunyi, seperti bagian terluar lidah sepatu. Untuk memastikan pembersih yang dipakai tidak akan mengoreksi warna atau material.
Setelah kelebihan kotoran dibersihkan, gunakan kain lembab dan campuran air hangat dengan sabun ringan untuk usapkan bagian sepatu yang kotor. Jika sudah puas dengan hasilnya, anginkan sepatu di suhu ruangan. Jangan semburkan udara panas langsung ke sepatu. Isi sepatu dengan kertas untuk mempertahankan bentuk sepatu, ganti kertas beberapa kali hingga proses pengeringan selesai.
Pemolesan krim tanpa warna akan membantu memperpanjang umur sepatu kulit dan dapat menghilangkan lecet dan goresan yang tak diinginkan.
Can i wash Riley's insole? / Apakah saya dapat mencuci insole Riley’s?
Our insoles can be washed by hand, and shouldn't be washed in the machine. We suggest applying a small amount of gentle detergent to the top of the insole. You can rinse the detergent off in lukewarm or cold water.
To target the odor of the insoles, wet the tops of the insoles with tea tree or eucalyptus oil and gentle detergent mixture.
If you want to revamp your insoles, you can purchase a new pair of our Cloudfoam Memorythm Insole.
Insole kami dapat dicuci tangan, dan tidak boleh dicuci dengan mesin. Kami menyarankan penggunaan sedikit detergen ringan ke atas insole. Kemudian hilangkan detergen di air hangat atau dingin.
Untuk menargetkan bau pada insole, basahi terlebih dahulu dengan campuran sedikit tea tree atau eucalyptus oil dan detergen ringan.
Jika ingin mengganti insole, customer dapat membeli Cloudfoam Memorythm Insole kami.
ORDERS & PAYMENTS
Where can I buy Riley’s shoes? Are they sold in stores? / Di mana saya dapat membeli sepatu Riley’s? Apakah tersedia di toko?
Riley’s is available online and offline! You can make a purchase through our website, e-commerce (Shopee, Tokopedia, Lazada, BliBli, Zalora). Or shop at Riley's Store in Plaza Indonesia.
Riley’s tersedia online dan offline! Customer dapat melakukan pembelian melalui website kami, e-commerce (Shopee, Tokopedia, Lazada, BliBli, Zalora). Atau belanja langsung di toko Riley’s di Plaza Indonesia.
Can I change my address on the order? / Apakah saya bisa mengganti alamat pada order yang telah dibuat?
Sure, you can change your address as long as we haven’t processed your order. Please contact our customer service immediately to inform the changes.
Bisa, alamat masih dapat diubah selama order belum diproses. Mohon hubungi Customer Service kami secepatnya untuk memberitahukan perubahannya.
What if i want to cancel or change my order? / Bagaimana jika saya mau membatalkan atau merubah order?
We try to fulfill orders very quickly; that said, please contact us at 081510172921 and we’ll see what we can do.
Kami menyelesaikan order secepat mungkin; oleh karena itu, mohon kontak kami di 081510172921 dan kami akan berusaha sebisa mungkin membantu.
When will my order be ready to ship? / Kapan order saya siap untuk dikirimkan?
We will fulfill orders on the same day if the payment is confirmed before 10AM. We ship Monday - Friday.
Pesanan akan diproses di hari yang sama jika pembayaran dikonfirmasi sebelum pukul 10.00. Waktu pengiriman kami adalah Senin - Jumat.
Do you provide installment payment? / Apakah tersedia cara pembayaran cicilan?
Worry not, we provide 0% interest installment plan via Kredivo.
Enjoy hassle-free payment as we accept various payment options:
- Bank Transfer Virtual Account
- Internet Banking
- Jenius
- E-wallet (OVO, Doku, LinkAja)
- Credit Card
Jangan khawatir, kami menyediakan cicilan 0% via Kredivo.
Nikmati proses pembayaran tanpa ribet dengan berbagai opsi pembayaran:
- Bank Transfer Virtual Account
- Internet Banking
- Jenius
- E-wallet (OVO, Doku, LinkAja)
- Credit Card
EXCHANGE & RETURN
Can i exchange items that has been purchased / Apakah barang yang sudah terbeli bisa ditukar ?
If you are not happy with the product purchased, you may exchange it within 3 days of arrival date. Returns and exchanges are not applicable for discounted products.
Jika produk kurang memuaskan, customer dapat melakukan penukaran dalam kurun waktu 3 hari semenjak kedatangan paket. Pengembalian dan penukaran tidak berlaku untuk produk diskon.
How is the exchange procedure at Riley’s / Bagaimana prosedur penukaran di Riley’s?
If our customer sevice has confirmed the exchange request, you can send the product to Riley's warehouse (Jl. Ks. Tubun no. 64) by attaching the return slip to the same box or package that was sent to you. Riley’s will qc the product once we receive it and send the replacement product using regular shipping.
Please kindly contact our WhatsApp 081510172921 to know the full steps.
Jika customer service kami telah menerima permintaan pengembalian, customer dapat mengirim produk ke to gudang Riley's (Jl. Ks. Tubun no. 64) dengan menempelkan slip pengembalian pada box yang sama dengan yang dikirimkan. Kami akan memeriksa produk saat kami menerimanya dan mengirimkan produk pengganti menggunakan pengiriman reguler.
Mohon hubungi WhatsApp kami di 081510172921 untuk mengetahui proses lengkapnya.
I don’t want an exchange, can I get a refund instead? / Saya tidak mau menukarnya, apa saya bisa mendapatkan pengembalian dana saja?
You can get a refund only if the item is out of stock.
Customer bisa mendapatkan pengembalian dana hanya jika barang sudah kosong..
What if I forgot to include my return packing slip? / Bagaimana jika saya lupa menyertakan slip pengembalian?
The return packing slip is important as it notifies us who to exchange. If you have forgotten to include this slip, please let our Customer Service know.
Slip pengembalian penting sebagai info kepada siapa kami melakukan penukaran barang. Jika pelangggan lupa untuk menyertakannya, mohon beritahukan layanan pelanggan kami.