Shipping & Handling
Why can't I find my city? / Mengapa saya tidak bisa menemukan kota saya?
If you can't find your city, please select the nearest one. It is important to prevent shipping cost error.
Jika customer tidak bisa menemukan kotanya, mohon memilih kota terdekat. Agar tidak terjadi kesalahan ongkos kirim.
Why should I include my phone number during check out? / Mengapa saya harus menyertakan nomor telepon pada saat check out?
Our third-party logistics need your complete information, including phone number to make sure the package arrive at the right location. Any lost packages caused by missing personal information will be customer's responsibility.
Kurir pihak ketiga kami membutuhkan informasi lengkap customer, termasuk nomor telepon untuk memastikan paket tiba di lokasi yang tepat. Segala bentuk kehilangan paket yang diakibatkan ketidaklengkapan infomasi personal akan menjadi tanggung jawab customer.
How do I track my order? / Bagaimana cara saya melacak order?
You can track your order rightaway after we e-mail the tracking number. If you have not yet received your tracking number, please reach out to us on help@rileysid.com.
Customer dapat melacak order secepatnya setelah kami mengirimkan nomor pelacakan via e-mail. Jika customer belum menerima nomor pelacakan, silahkan hubungi kami di email help@rileysid.com.
What should I do if my package doesn't arrive? / Apa yang harus saya lakukan jika paket tidak kunjung sampai?
Fortunately, this is extremely rare. All shipped packages are under our third party. However, please let us know and we will follow up the trace tracking information to logistics partner.
Kabar baiknya, kasus ini sangat jarang terjadi. Seluruh paket yang dikirim ada dalam tanggung jawab pihak ketiga. Akan tetapi, mohon beritahukan kami dan kami akan membantu follow up informasi perjalanan paket kepada partner logistik.
Do you provide Gojek / Grab service as shipment option? / Apakah pengiriman bisa dilakukan via Gojek / Grab?
Unfortunately, shipping via Gojek / Grab is not available. But, we provide shipment using J&T, JNE, and SiCepat at the moment.
Maaf, pengiriman via Gojek / Grab tidak tersedia. Tetapi kami menyediakan pengiriman menggunakan J&T, JNE, dan SiCepat untuk saat ini.